Jumat, 22 Februari 2019
Sachrudin, Wakil Wali Kota Tangerang.*

Program Jabat Sehat Bantu Atasi Kemiskinan

TANGERANG, (KB).- Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyatakan, bahwa program “Jabat Sehat” merupakan salah satu upaya konkret pemerintah kota melalui kebijakan program penanggulangan kemiskinan yang tersebar di berbagai OPD.

“Seperti program Jabat Sehat, Jaminan Pengobatan Kesehatan Kota Tangerang yang telah menjamin layanan kesehatan yang paripurna bagi masyarakat Kota Tangerang,” katanya, Ahad (10/2/2019).

Selain program Jabat Sehat, dia menerangkan, program Bedah Rumah yang telah berhasil membangun 5.872 rumah warga kurang mampu.

“Untuk menjamin pendidikan yang berkualitas Pemerintah Kota Tangerang melalui program Tangerang Cerdas juga telah membebaskan biaya SPP di 641 sekolah dari tingkat SD hingga SMP baik negeri maupun swasta,” ujarnya.

Sementara itu, Mensos Agus Gumiwang Kartasasmita menuturkan, jumlah penerima manfaat PKH di Kota Tangerang sebanyak 31.802 KPM dengan jumlah dana bantuan sosial mencapai Rp 39,6 miliar, sedangkan jumlah penerima Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) sebanyak 49.328 KPM dengan nominal sebesar Rp 5,4 miliar.

“Total bantuan yang disalurkan mencapai Rp 45.058.105.000,” ucapnya. (DA)*


Sekilas Info

Pemuka Agama Tangsel Tolak Kampanye di Rumah Ibadah

TANGERANG, (KB).- Para pemuka agama di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menolak kampanye politik di rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *