Pramuka Saka Bhayangkara Bantu Pemudik Di Pelabuhan Merak

CILEGON, (KB).- Sebanyak 20 anggota pramuka saka bhayangkara Polsek Pulomerak dilibatkan dalam kegiatan arus mudik lebaran di pelabuhan merak. Ketua Regu Muhartanto kepada kabar banten.com, Senin (11/6/2018) mengatakan sudah 3 hari berada di lokasi pelabuhan merak.

“Ada 20 anggota saka bhayangkara pulsek Pulomerak yang ditempatkan disini. Kami membantu para penumpang yang membawa tas untuk menuju ke kapal yang akan ditumpanginya,” katanya.

Menurutnya, Saka Bhayangkara Polsek Pulomerak memang terbagi menjadi beberapa tim. Diantaranya bergabung dengan Kwarcab Cilegon dalam karya Bhakti lebaran.

“Ada 4 anggota saka bhayangkara yang masuk digrup kwarcab dalam karya Bhakti lebaran. Sedangkan kami standby diarea pelabuhan, kalau mereka di area TTM,” ujarnya.

Muhartanto menambahkan, dirinya bersama anggota lainnya sampai dengan H-2, karena anggota dipersilahkan berkumpul dengan keluarga.

“Sampel H-2 rencananya, karena anggota ingin kumpul dengan keluarga. Mungkin pasca lebaran kami fokus ditempat wisata,” ungkapnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here