PPP Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual

PANDEGLANG, (KB).- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Kabupaten Pandeglang telah selesai mengikuti verifikasi administrasi maupun faktual.
Menurut informasi, partai berlambang kakbah ini lolos dalam verifikasi tingkat kabupaten di KPU Pandeglang.

“Ya, kemarin kita sudah menyelesaikan tahapan verifikasi faktual. Dan hasilnya telah memenuhi syarat atau MS. Dengan begitu, kita optimistis PPP akan meraih target peraihan kursi di legislatif 2019,” kata Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC Pandeglang, Hj. Ida Hamidah kepada Kabar Banten, di Sekretariat DPC PPP Pandeglang, Kamis (1/2/2018).

Menurut dia, struktur kepengurusan PPP Pandeglang diketuai E. Supriadi, sekretaris, Adi Muklas dan bendahara, Rahmah. Sementara untuk sebaran Pengurus Anak Cabang (PAC) tersebar di 35 kecamatan. Menurut dia, berita acara resmi hasil verifikasi KPU akan diumumkan pada 2 Februari 2018. “Kita juga sudah memiliki sebaran anggota gender 30 persen,” ujar Ida Hamidah.

Ia mengatakan, saat ini partainya memiliki 5 utusan yang duduk di kursi DPRD Pandeglang. Namun untuk Pileg 2019 nanti, lanjut Ida, kursi PPP akan bertambah. Dan itu sudah menjadi target pada Pileg. Selain itu, lanjut Ida, partainya memiliki banyak kader dan simpatisan. Sehingga kehadiran PPP berasas Islam ini sejalan dengan karakteristik masyarakat Pandeglang. Apalagi Pandeglang sebagai kota religi searah dengan plat form partainya.

“Partai kami terus berjuang mengedepankan kepentingan masyarakat. Dan kehadiran Fraksi PPP di DPRD terus memperjuangkan pendidikan dasar agama. Kami punya komitmen membesarkan partai dan ikut berkontribusi membangun agama, bangsa dan negara,” ucapnya. (EM)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here