Porprov V Banten 2018, Takraw Cilegon Hasilkan 3 Emas Dan 3 Perak

CILEGON, (KB).- Luapan kegembiraan tengah dirasakan oleh kontingen Kota Cilegon pada perhelatan Porprov V Banten 2018 yang digelar di Kabupaten Tangerang.

Salah satu cabang olah raga yakni Sepak Takraw mampu meraih medali 3 Emas dan 3 Perak. Medali tersebut diraih pada Tim Putra, Inter Regu Putri dan Kuadran Putra. Sementara sejumlah medali masih akan diburu oleh Fudholi dkk pada kelas yang berbeda.

Manajer tim sepak takraw Alimudin kepada Kabar Banten, Jumat (2/11/2018) mengatakan, sukses tersebut berkat hasil kerjasama tim yang solid dan kompak.

“Pada pertama babak final, kami mempersembahkan emas pertama bagi kontingen Kota Cilegon baik putra dan putri. Namun pada kelas inter dan kuadran, kami menyerah pada tuan rumah karena kondisi anak-anak kelelahan,” katanya.

Ali melanjutkan, ada sekitar 8 medali emas yang diperebutkan pada Porprov V Banten 2018 di Kabupaten Tangerang sesuai dengan tekhnikal meeting. Untuk itu, ia berharap sisa kelas yang dipertandingkan Cilegon bisa menyabet secara keseluruhan.

“Masih ada harapan untuk mendulang medali emas pada kelas yang belum dipertandingkan, minta doanya saja supaya kami dapat menambah medali,” ujarnya.

Terpisah Ketua Umum KONI Cilegon Budi Mulyadi menyatakan, dirinya sengaja datang langung guna menyaksikan pertandingan sepak takraw dan memberi motivasi kepada atlet takraw cilegon.

“Alhamdullilah, sempat nonton dan memberi motivasi,akhirnya sepak takraw meraih medali emas yang pertama untuk cilegon, selamat dan sukses semoga diikuti oleh cabor lainnya,” ungkapnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here