Polri Beri Bantuan Sembako kepada Buruh di Cilegon

CILEGON, (KB).- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memberikan bantuan 200 paket sembako kepada buruh di Kota Cilegon yang terdampak Covid-19, Kamis (23/4/2020).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kombes Pol Asep Nalaludin kepada para ketua serikat buruh di Sekretariat FSPKEP Kota Cilegon.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Serikat Buruh Cilegon yang juga Presidium Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) Rudi Syahrudin, Ketua KSPSI 73 Cilegon Ashari, Ketua FSPMI Cilegon Erwin, Ketua SPSI F Lomenik Cilegon Jajuli, dan Ketua FSPBC Ali Misri.

Kombes Pol Asep Nalaludin berharap bantuan paket sembako tersebut memberikan manfaat dan membantu meringankan beban para buruh.

“Selain itu, ini kan menjelang Bulan Suci Ramadan 1441 Hijriyah. Oleh karena itu, semoga bantuan ini bisa memberikan kebahagian kepada para buruh,” katanya.

Dia juga menegaskan penyerahan bantuan kepada buruh ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap buruh yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban para buruh,” ujarnya.

Sementara itu, atas nama Forum Buruh Cilegon, Rudi Syahrudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri yang selalu peduli terhadap buruh.

Dia menilai paket sembako ini sangat membantu para buruh, apalagi pada saat ini masyarakat sangat terbebani dampak Covid-19.

Oleh karena itu, menurut Rudi, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan dapat mengurangi beban para buruh.

“Apalagi pada saat ini menjelang Bulan Suci Ramadan,” katanya seraya berharap Polri bisa terus hadir dan peduli terhadap masyarakat, khususnya para buruh. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here