Polres Serang Kota Dalami Kasus Dugaan Pembunuhan di Waringinkurung

Petugas Polres Serang Kota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus dugaan pembunuhan di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019).

SERANG, (KB).- Aparat Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota sedang melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan di Kampung Gegeneng Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019). Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan luka bacok hingga tusukan pada tubuh korban.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari Polsek Waringinkurung terkait adanya penemuan dua orang mayat dan satu orang kritis di wilayahnya.

“Dua orang sudah meninggal dunia dan satu orang yang masih kritis dilarikan ke rumah sakit (RSUD) Kota Cilegon untuk mendapatkan penanganan,” ujarnya di lokasi kejadian.

Ivan mengatakan, saat ini pihaknya sedang mendalami kasus pembunuhan tersebut. Pihaknya belum bisa memastikan apakah kasus ini adalah perampokan atau memang murni pembunuhan.

“Tim identifikasi sedang melakukan olah TKP, dan meminta keterangan dari keluarga terdekat korban, apakah ada barang yang hilang,” ucapnya.

Baca Juga : Bapak dan Anak Ditemukan Tewas, Satu Keluarga di Waringinkurung Diduga Jadi Korban Pebunuhan

Ia menduga peristiwa ini adalah sebuah pembantaian. Dimana kepala keluarga atas nama Rustadi (37) mengalami tiga luka tusukan di bagian kepala. Sedangkan anaknya Alwi (4) tidak terdapat luka bacokan atau sayatan. Diduga Alwi meninggal akibat dihantam benda tumpul atau akibat bantingan.

“Kondisi luka tusuk ibu Siti Sadiyah (25) dibagian belakang punggungnya,” ucapnya.

Ia menduga peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.00-05.00 dinihari. “Lagi kita cari pelakunya. Semoga ibu Siti (korban) segera sembuh dan bisa dimintai keterangan,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya satu keluarga di Kampung Gegeneng Desa Sukadalem Kecamatan Waringin Kurung ditemukan bersimbah darah di kamarnya. Dua dari tiga korban yakni Rustadi (37) dan Alwi (4) meninggal dunia. Sedangkan Siti Sadiyah (25) kritis. (Dindin Hasanudin)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here