Polisi Tangkap Tersangka Pembunuhan Warga Sobang

LEBAK, (KB).- Aparat Polres Lebak berhasil menangkap dua tersangka pembunuhan warga Sobang yang ditemukan di sebuah kontrakan, berinisial CP (21) dan AW (19). Salah seorang tersangka yang ditangkap sebelumnya diketahui sempat pura-pura kritis dengan tangan terikat ditemukan tak jauh dari jenazah korban.

Plh Kapolsek Cibadak Iptu Budiono mengatakan, tersangka AW dan CP merupakan warga Desa Hariang Kecamatan Sobang. Keduanya merupakan rekan korban Endang Hidayat (39). Sebelum ditangkap dan ditetapkan tersangka, seorang tersangka AW sebelumnya sempat berpura-pura kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Adjidarmo Rangkasbitung.

Baca Juga : Warga Sobang Ditemukan Tewas di Kontrakan

“Jadi tersangka AW ini sempat berpura-pura jadi korban. AW mengikat tangannya dengan tali dan dilumuri darah tak jauh dari jenazah korban saat ditemukan di lokasi kejadian,” kata kapolsek, Rabu (10/7/2019).

Saat ini, kata dia, petugas kepolisian masih mendalami motif pembunuhan yang diduga dilakukan kedua tersangka yang tega menghabisi nyawa korban yang disebut-sebut sebagai pedagang bakso. “Motif pembunuhan itu belum diketahui, masih dalam pengembangan dan masih dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, dua orang warga Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak ditemukan berlumuran darah di sebuah kontrakan di Perumahan Kaduagung Utama Blok O Nomor 01 RT/RW 004/002, Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak, Selasa (9/7/2019). Seorang diketahui tewas di tempat, sementara seorang lainnya kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit (RS). (Lugay/PG)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here