Pokja Wartawan Banten Segera Terbitkan Buku

SERANG, (KB).- Ketua dan Wakil Ketua Pokja Terpilih, Muhammad Ruyani-Aditya Ramadhan mengukuhkan pengurus hasil Kongres IV Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, akhir Mei 2017. Pengukuhan dirangkaikan dengan rapat kerja (raker) Pokja Wartawan periode 2017-2019, di Sekretariat Pokja, KP3B, Kota Serang, Selasa (18/7/2017).

“Harapan kami, sejumlah program yang telah dibahas dan disepakati pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten tidak hanya meningkatkan kreativitas wartawan, tapi juga dapat berpartisipasi dalam membangun daerah,” kata Ruyani.

Dari sejumlah program kerja yang diusulkan setiap bidang, ujar dia, pihaknya tentu tidak hanya fokus pada peningkatan kualitas wartawan di Pemprov Banten, tetapi juga ikut mendorong dan menyukseskan berbagai program pemprov dalam mewujudkan cita-cita berdirinya Provinsi Banten. Dari pembahasan rapat kerja, ada beberapa program unggulan yang kami siapkan, di antaranya menerbitkan buku karya wartawan di Pemprov Banten.

Senada dikatakan Wakil Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Aditya Ramadhan. Ia mengapresiasi sejumlah rencana dan program kerja yang akan dilaksanakan pokja dua tahun ke depan. Terutama dalam upaya wartawan mendorong minat baca masyarakat melalui penerbitan buku karya wartawan. (H-42)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here