Minggu, 24 Juni 2018
Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Lebak, Rahmat Hidayat.*

PN Serang Kabulkan Pengaktifan SK 013, Kader PPP Lebak Diminta Tenang

LEBAK, (KB).- Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Lebak, Rahmat Hidayat mengatakan, seluruh kader dan simpatisan PPP Lebak harus menghormati keputusan Pengadilan Negeri (PN Serang, yang telah mengabulkan permohonan pengaktifan surat keputusan (SK) nomor 013/SK/DPW-PPP/027/lll/2017 tentang Susunan Personalia Pengurus Harian, Pimpinan Majelis Pertimbangan, Pimpinan Majelis Pakar dan Pimpinan Majelis Syari’ah pada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lebak masa bakti 2016-2021 yang ditanda tangani oleh ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan.

“Baru hari ini putusan dari PN Serang, permohonan pengaktifan SK 013 dikabulkan. Untuk itu, seluruh kader dan simpatisan agar menghormati keputusan dari PN Serang,” kata Rahmat Hidayat, kepada wartawan di Rangkasbitung, Senin (5/3/2018). Namun, dia mengaku belum menerima putusan PN Serang tersebut. Meski demikian, pihaknya berharap agar pihak DPW dan DPP segera mensosialisasikannya kepada kader PPP di Kabupaten Lebak. Dengan harapan, agar agenda partai dalam rangka menghadapi pemilihan legislatif tahun 2019 dapat segera dilakukan.

“Dalam waktu dekat agenda partai adalah menghadapi pemilihan legislatif 2019, dan ini harus segera kita persiapkan. Kita harus segera membuka pendaftaran calon legislatif,” ujarnya. Menurut dia, pemberlakuan SK 013 sempat tertunda lantaran ada keputusan Mahkamah Partai (MP) untuk menundanya. Namun saat ini, dengan adanya putusan dari PN Serang tersebut, legitimasi SK 013 sudah tidak bisa di ganggu gugat, dengan begitu ia berharap agar keputusan tersebut dapat dihormati oleh semua pihak.

“Keputusan ini menandakan jika legitimasi SK 013 sudah kuat, serta diharapkan dijadikan acuan oleh seluruh kader PPP Kabupaten Lebak. Kami pun berharap agar pihak DPW dan PPP segera melakukan tindakan kongkrit terkait putusan dari PN Serang tersebut,” katanya. Sementara itu, ketua DPC PPP Kabupaten Lebak, Maman Sudirman, tidak bersedia berkomentar banyak terkait masalah tersebut. Ia hanya berharap, dengan adanya putusan ini, seluruh agenda partai dapat berjalan dengan baik.
“Kita berharap agenda partai dapat berjalan dengan baik,” ucap Maman. (Lugay/Job)***


Sekilas Info

Gubernur Banten Pimpin Sertijab Bupati Lebak

LEBAK, (KB).- Serah terima jabatan (sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Lebak dari Penjabat Bupati (Pj) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *