PMI Kabupaten Serang Kembali Bantu Korban Kebakaran dan Rumah Roboh

SERANG, (KB).- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang kembali menyalurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di  Kampung Bendung  Desa Bendung Kecamatan Tanara yang terjadi pada Rabu (13/2/2019) dan korban musibah rumah roboh akibat cuaca ekstrem di Kampung Tegal Sere Desa Walikukun Kecamatan  Carenang, Kabupaten Serang yang terjadi pada Kamis (14/2/2019).

Bantuan untuk korban kebakaran diserahkan anggota KSR Kabupaten Serang Rifai kepada kepala keluarga korban, Fani,  Kamis (14/2/2019). Bantuannya berupa air mineral, sembako , pakai layak pakai alat kebersihan, hygient kit, selimut, dan terpal.

Sementara itu bantuan untuk korban rumah roboh diserahkan  Jumat (15/2/2019) oleh Edi, relawan donor darah kepada Saripah (korban). Bantuan yang disalurkan berupa sembako, tikar, pakaian layak pakai, hygient kit, terpal dan air mineral.

Musibah rumah roboh tersebut terjadi pada Kamis (14/2/2019) di Kampung Tegal Sere RT/RW 015/004 Desa Walikukun Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang. Rumah milik Saripah roboh akibat diterjang cuaca ekstrem berupa hujan deras dan angin kencang yang terjadi sekitar pukul 07.00 wib.

Akibat cuaca ekstrem tersebut rumah Sarpiah rusak berat. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. (Dindin)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here