Rabu, 24 Oktober 2018

Plt Walikota Cilegon Shalat Ied Di Masjid Agung Nurul Ikhlas

CILEGON, (KB).- Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi direncanakan shalat Ied di Masjid Agung Nurul Ikhlas, Jumat (15/6/2018). Keterangan itu diperoleh dari ajudannya Rifatusauqi.

“Insya Allah, bapak (Plt walikota Edi Ariadi) akan sholat Ied bersama masyarakat di masjid agung Nurul ikhlas, besok,” katanya kepada kabar-banten.com, Kamis (14/6/2018).

Uqi panggilan akrabnya menjelaskan, Plt walikota tidak sendiri, karena ditemani oleh unsur Forkominda dan sejumlah pejabat lainnya seperti eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkot Cilegon.

“Info yang saya dapat, undangan sudah menyebar bukan saja pak Plt. Akan tetapi sejumlah pejabat juga diundang termasuk Forkominda. Setelah shalat Ied dilanjutkan dengan open house di rumah dinas,” katanya.

Sekretaris DKM Masjid Agung Nurul Ikhlas Agus Rahmat ketika dikonfirmasi membenarkan Plt walikota Edi Ariadi akan shalat di masjid agung.

“Benar, tadi sudah konfirmasi beliau akan sholat di masjid agung. Dan untuk susunan kepanitiaan dalam sholat Ied, bertindak sebagai imam yakni H.Hamdi, Khotib KH.Karim Ismail dan Bilal Sanwani,” ungkapnya. (HS)*


Sekilas Info

LAZ Harfa Cilegon Terima Bantuan dari Komunitas Fotografi Untuk Korban Bencana di Sulteng

CILEGON, (KB).- Bantuan bagi korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi Sulawesi Tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *