Selasa, 19 Juni 2018

PKS Jaga Soliditas Kader, Menangkan Pemilu 2019

SERANG, (KB).- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serang terus menjaga soliditas kadernya untuk memenangkan Pemilu 2019.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Mansur Barmawi saat buka bersama puluhan pengurus dan kader di Kantor PKS Kabupaten Serang, Sabtu (9/6/2018).

“Pemilu 2019 semakin dekat. Untuk memenangkannya, kita harus terus menjaga soliditas,” kata Mansur dihadapan pengurus dan kader PKS.

Mansur mengatakan, para kader PKS Kabupaten Serang saat ini masih sangat solid. “Soliditas sangat penting, apalagi saat ini PKS terus mendapatkan fitnah dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Salah satunya PKS difitnah dengan spanduk khilafah islamiyah yang memakai logo PKS di daerah Serpong Tangerang beberapa hari yang lalu. Alhamdulillah para kader langsung sigap, spanduk black campaign itupun langsung diturunkan,” ujarnya.

Semakin difitnah, kata Mansur, kader PKS semakin solid. Hal ini terlihat dari berbagai kegiatan Ansyitoh Ramadan yang berjalan di seluruh dapil,” ucapnya.

Mansur yang juga anggota DPRD Kabupaten Serang ini juga berterima kasih kepada semua kader yang terus menjaga soliditas.

“Kegiatan kajian Ramadan, Takjil on the Road, tarhib Ramadan, dan kegiatan lainnya berjalan dengan baik. Ini merupakan salah satu bentuk soliditas kader. Terima kasih kepada semua kader atas kerja-kerja yang telah dilakukan. Semoga kita terus istikomah,” tuturnya.

Selain itu, kata Mamsur, hal yang paling penting yaitu para kader harus terus berkhidmat atau memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan buka bersama tersebut   hadir Anggota DPR RI dari dapil Banten 2 (Kabupaten/Kota Serang dan Kota Cilegon) Ei Nurul Khotimah, Wakil Ketua DPW PKS Banten Gembong Rudiansyah Sumedi, tokoh PKS KH. Mas’a Thoyib, serta para pengurus DPC PKS se-Kabupaten Serang. (YY)*


Sekilas Info

Tim Favoritnya Gagal Lolos ke Piala Dunia, Wagub Banten Alihkan Dukungan untuk Brasil

SERANG, (KB).- Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy kecewa berat tim kesayangannya, Italia, gagal tampil di Piala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *