Selasa, 21 Agustus 2018

PKS Dukung WH Benahi Birokrasi

SERANG, (KB).- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Banten, Miptahudin menegaskan bahwa PKS memberikan mendukung penuh kebijakan WH terutama soal pembenahan birokrasi. Salah satunya dengan memutasi pejabat di lingkungan Pemprov Banten dalam mewujudkan tata pemerintah yang baik dan memenuhi janji politik saat melakukan kampanye.

Miptah mengatakan birokrasi memang diharapkan berperan besar dalam pelaksanaan seluruh rencana Gubernur yang telah diputuskan dalam kebijakan publik. Makanya komitmen gubernur, kata dia, harus kita dukung dan jangan diragukan lagi. Birokrasi yang tidak bermutu, ucap dia, justru menjadi beban yang sangat berat bagi Pemprov Banten dan masyarakat.

“Secara tegas kami (PKS) sampaikan bahwa kebijakan WH selama ini masih on the treck. Artinya masih di jalur benar sehingga PKS memberikan dukungan apa yang ia putuskan, karena ini bagian dari perbaikan dalam birokrasi di Pemprov Banten agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik,” kata Miptah, dalam siaran pers ke kabar-banten.com, Sabtu (9/6/2018).

Dijelaskan anggota DPRD Provinsi Banten ini, reposisi atau pengangkatan jabatan memang selayaknya memerhatikan aspek profesionalitas sehingga roda pemerintahan bisa berjalan bersih, efektif dan outcomenya jelas.

“Kami melihat komitmen WH selaku Gubernur Banten dalam memperbaiki kinerja birokrasi layak mendapat apresiasi. Karena memang tantangan ke depan birokrasi Pemprov Banten harus lebih profesional agar bisa melaksanakan kinerjanya secara baik. Jadi saya salut dengan Pak Gubernur WH yang berani memperbaiki birokrasi di Pemprov Banten dengan menempatkan sejumlah pejabat yang profesional,” ujar Miptah. (MH)*


Sekilas Info

LAZ Harfa Banten Gelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Lombok

SERANG, (KB).- Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) Banten menggelar sholat ghaib dan doa bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *