PKS ‎Dukung Irna Narulita Dua Periode

Majelis Syuro DPP PKS dan pengurus DPP, DPW dan DPD PKS menjalin silaturahmi dengan Bupati Pandeglang Irna Narulita, di Gedung Garuda Pendopo pada 13 Januari 2020 lalu.*

PANDEGLANG, (KB).- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan sikap bulat untuk mengusung dan mendukung bakal calon bupati petahana Irna Narulita pada Pilkada Pandeglang 2020 untuk melanjutkan pembangunan dalam kurun waktu dua periode.

Pernyataan sikap politik tersebut bulat mulai dari DPP, DPW dan DPD PKS Pandeglang di Gedung Garuda Pendopo pada 13 Januari 2020 lalu.

Hal tersebut pernah dilontarkan langsung oleh Ketua Majelis Syuro Habib Dr. Salim Segaf, segenap pengurus DPP, DPW dan DPD saat agenda silaturahmi dengan Bupati Pandeglang Irna Narulita di Gedung Garuda Pendopo Pandeglang  pada 13 Januari 2020.

Menurut Habib Salim Segaf, sikap politik PKS pada Pilkada Pandeglang 2020 utuh dan berkomitmen untuk mendukung Irna melanjutkan Pembangunan di Pandeglang.

‎Selain itu, lanjut  Habib Dr. Salim Segaf bahwa Irna masih sangat layak untuk melanjutkan pembangunan di Pandeglang. Hal tersebut berdasarkan masukan dari team yang dibentuk oleh struktur atas suara dan masukan masyakat Pandeglang.

Hal senada dikatakan Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta. Menurut Sanuji, Hj. Irna Narulita dinilai cukup komitmen dalam memperjuangkan masyarakat Pandeglang. Pembangunan Sumber Daya Manusia sebagai aset daerah yang terus dipantau. Oleh karena itu, ini keselarasan yang harus dikawal dan diperjuangkan oleh PKS dan masyarakat. 

“Iya, kami jajaran DPW dan DPD serta DPP sepakat mendukung total Irna untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode di Pandeglang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Pandeglang, Tb Asep R Arief mengatakan, team PKS sudah menilai bahwa kepemimpinan Irna cukup bagus. Selain itu masyarakat cukup puas atas kinerja yang dilakukan oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita.

“Ya, tingkat kepuasan terhadap Ibu Irna ini  suara murni masyarakat yang harus kita dukung untuk kemajuan Pandeglang menjadi lebih baik,” ujar Asep kepada Kabar Banten, Jumat (17/1/2020).

Menurut Asep, dengan pernyataan sikap politik tersebut maka PKS siap berjuang total memenangkan Irna Narulita pada Pilkada Pandeglang 2020. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here