Kamis, 21 Juni 2018
Pjs Bupati Lebak, H. Ino S Rawita memberikan berkas petikan kenaikan pangkat pada Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan, Dede Supriatna, di Aula Multatuli Setda Lebak, Senin (19/2/2018). *

Pjs Bupati Lebak Pimpin Sertijab Eselon III

LEBAK, (KB).- Pjs Bupati Lebak H. Ino S Rawita beserta jajaran menghadiri acara serah terima jabatan Eselon III.a dan Penyerahan Petikan SK kenaikan pangkat periode Oktober 2017 di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak, Senin (19/2/2018).

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Ino menyatakan, acara ini tidaklah bersifat simbolis semata, tetapi merupakan suatu bentuk kegiatan administratif yang memiliki arti penting karena diikuti dengan penyerahan memori jabatan.

“Saya mengajak seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak, mari bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program khususnya program Lebak Sehat, Lebak Cerdas dan Lebak Sejahtera dan program-program pembangunan di berbagai lintas sektor di Kabupaten Lebak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh,” kata Pjs Bupati Lebak H. Ino.

Dijelaskan, bagi pejabat lama penyerahan jabatan ini sekaligus merupakan laporan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan selama yang bersangkutan memangku jabatan tersebut. Sedangkan bagi penjabat baru yang menerima penyerahan dapat mengartikan sebagai jembatan penghubung untuk melanjutkan tugas jabatan tersebut ke depan.

Pada momen ini juga Pjs Bupati Lebak H. Ino atas nama pemerintah daerah kepada pejabat lama mengucapkan terima kasih atas segala curahan tenaga, pikiran dan jerih payah yang telah dilakukan selama memangku jabatan tersebut. Dan untuk pejabat baru Pjs Bupati Lebak H. Ino berpesan hal-hal positif yang ditinggalkan pejabat lama hendaknya terus dilanjutkan dan apabila ada kekurangan hendaknya dijadikan sebagai tantangan untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik kedepannya. (ND)***


Sekilas Info

Micro Bus Wisatawan Terguling Di Sawarna

LEBAK, (KB).- Sebuah micro bus elf warna silver B 7663 FAA milik PT Yutaka Trans …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *