Pilpres 2019, Keluarga Ma’ruf Amin Harapkan Suara Maksimal di Tanara

Ahmad Syauqi, Putra ke 5 KH Ma'ruf Amin.*

SERANG,(KB).- Keluarga KH Ma’ruf Amin berharap mendapat raihan suara maksimal di wilayah Tanara dan sekitarnya dalam gelaran pilpres 2019 ini. Hal itu dikarenakan Tanara adalah kampung halaman cawapres nomor urut 01 dan juga didukung oleh simpul relawan yang solid.

Putra ke 5 KH Ma’ruf Amin Ahmad Syauqi sudah memberikan hak suaranya sejak pukul 09.00 pagi di TPS 5 yang tidak jauh dari tempat tinggalnya di Ponpes An Nawawi Tanara. “Sama keluarga disini yang bisa nyoblos saya, istri sama anak pertama dan Adek saya juga. Pake sarungan dong tadi,” ujarnya kepada Kabar Banten saat ditemui di rumahnya sehabis mencoblos, Rabu (17/4/2019).

Syauqi mengharapkan bisa meraih suara maksimal di Tanara. Sedangkan untuk Banten ia berharap bisa mendapatkan Raihan 60 persen. “Lihat antusias simbol relawan sejak kemarin katanya insya Allah solid. Optimis Indonesia maju,” katanya.

Ia mengatakan, KH Ma’ruf Amin sudah berpuluh tahun tinggal di Tanara. Oleh karena itu ia optimis ayahnya bisa meraih suara maksimal. “Masyarakat sekarang cerdas mana yang harus dipilih. Untuk merubah peta lama enggak gampang, tapi insyallah,” ucapnya.

Ma’ruf Amin sendiri memberikan hak suaranya di Koja Jakarta Utara di kediamannya. “Saya harus ke Jakarta sambil memantau disana. Juga memantau bagaimana hasil di lapangan konversinya upaya kawan kawan relawan yang sudah bekerja maskimal,” tuturnya. (Dindin Hasanudin)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here