Pilpres 2019, Jokowi-Ma’ruf Amin Kalah Telak di TPS Bupati Pandeglang

Suasana setelah penghitungan suara di TPS 17 dimana Bupati Pandeglang menyalurkan hak pilihnya, Rabu (17/4/2019). Di TPS ini, perolehan suara Jokowi-Ma'ruf Amin kalah telak dari Prabowo-Sandi.

PANDEGLANG, (KB).- Pada penghitungan suara Pilpres 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17 yang menjadi tempat pemungutan suara bupati Pandeglang Irna Narulita, di Kampung Cigadung, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung, Jokowi-Ma’ruf Amin kalah telak atas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pada TPS tersebut, Jokowi-Maruf Amin mendapatkan 43 suara, sedangkan Prabowo mendapatkan 226 suara dan blangko atau tidak sah sebanyak dua suara.

Salah seorang warga sekitar Ahmad mengatakan, perolehan suara Jokowi tersebut kalah telak oleh Prabowo. “Tadi sekitar pukul 15.00 WIB penghitungan suara untuk presiden sudah selesai. Dengan hasil untuk kemenangan Prabowo, jaraknya juga cukup jauh dengan suara Jokowi 43 dan Prabowo 226 suara,” kata Ahmad, Rabu (17/4/2019).

Menurut dia, saat ini sedang dilakukan untuk perhitungan suara bagi caleg DPR RI. “Sepertinya, pengitungan suara sekarang sampai malam hari, karena sekarang juga DPR RI baru dimulai, belum lagi DPD dan penghitungan DPRD kabupaten dan provinsi,” ujarnya. (IF)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here