Pilkada Pandeglang 2020, Tokoh Masyarakat Dukung H Mulyadi ‎

PANDEGLANG, (KB).- Sejumlah tokoh masyarakat (tokmas) di Kabupaten Pandeglang mulai menentukan sikap dukungan kepada bakal calon bupati pada Pilkada Pandeglang 2020.

Para tokmas tersebut berkumpul di Kebun Labu untuk mendeklarasikan diri mengalirkan dukungan kepada H. Mulyadi Royal pemilik Cas Waterpark dan agro wisata labu madu untuk maju sebagai calon bupati Pandeglang.

Sesepuh yang juga ‎pendiri Badan Pembinaan Potensi Keluarga (BPPKB), H TB Ondi Sugriwa ‎mengatakan, kehadirannya di lokasi sederhana ini hanya ingin menyampaikan dukungan serta doa untuk H. Mulyadi Royal sebagai bakal calon bupati Pandeglang yang akan maju lewat jalur independen atau perseorangan.

“Saya melihat H. Mulyadi ini sosok sederhana dan merakyat serta visioner. Dia juga putra daerah yang berhasil membangun wisata tirta Cas Watepark, agro wisata labu madu dan sekarang sedang mencoba menggerakan para pekaku usaha mikro kecil menengah atau UMKM. Ya, orangnya mau kerja dan sudah biasa turun di masyarakat,” kata ‎Pendiri Badan Pembinaan Potensi Keluarga (BPPKB), H. TB Ondi Sugriwa ‎kepada Kabar Banten, Rabu (27/11/2019).

‎Selain itu, lanjut dia, sosok Mulyadi cukup dikenal sebagai figur yang mau menggali porensi dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Ia berharap, meski lewat jalur independen tetapi mudah-mudahan dukungannya akan besar.

“Ya, bupati tidak saja biasa di kota, namun sosok H. Mulyadi mau juga turun ke kebun dan ke hutan. Ya, ibaratnya bupati daek leuleuweungan jeung henteu di kota bae (bupati mau turun ke kebun dan hutan dan jangan di kota aja) untuk menggerakan program kerja di masyarakat,” ujarnya.

Selain tokmas Pandeglang, di agro wisata labu tersebut juga hadir tokoh masyarakat dari kabupaten tetangga yakni Abah Nunung Ketua Ormas Jarum. 

Sementara itu, bakal calon bupati Pandeglang H. Mulyadi Royal ‎menyampaikan rasa syukur dengan banyaknya dukungan dari elemen masyarakat Pandeglang. “Saya akan mengemban amanah ini untuk membangun Pandeglang demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here