Pilkada Pandeglang 2020, Partai Garuda Dambakan ‎Pemimpin Kuat

Abdurrochim, ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Pandeglang.*

PANDEGLANG, (KB).- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Garuda Kabupaten Pandeglang, Abdurrochim mengatakan, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang mendatang partainya akan menaruh dukungan kepada sosok pemimpin yang berkarakter kuat dalam membangun infrastruktur di Pandeglang.

Figur pemimpin Pandeglang yang didambakannya paling tidak ada kemiripan dengan sosok Jayabaya mantan bupati Lebak.

“Pilkada Pandeglang akan digelar 2020. Saya kira bukan waktu panjang menuju Pilkada dan partai Garuda sangat mendambakan lahir pemimpin baru yang punya gereget membangun Pandeglang,” kata Ketua DPC Partai Garuda Pandeglang, Abdurrochim kepada Kabar Banten, Senin (10/6/2019).

Abdurrochim menilai bupati yang saat ini menjabat Irna Narulita bukan tidak baik, tetapi saat ini Pandeglang harus memiliki pemimpin yang berani dan cepat dalam membuat keputusan yang konseptual.

“Lambatnya laju pembangunan dan SDM harus diperbaiki. Karenanya,  kita perlu sosok pemimpin yang lebih baik, tetapi bukan bu Irna tidak baik. Sehingga kita membutuhkan  pemimpin yang konseptual dalam rangka peningkatan dan pengembangan perluasan progres infrastruktur di Kabupaten Pandeglang,” ujarnya. (Iman Fathurohman)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here