Minggu, 23 September 2018

Pilkada Lebak 2018: Timses Iti-Ade Siapkan Juru Kampanye

LEBAK, (KB).- Tim sukses (Timses) calon bupati dan wakil bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi (Iti-Ade), kini mulai mempersiapkan sejumlah juru kampenye (jurkam) untuk pemenangan Iti-Ade di pemilihan kepala daerah (pilkada) Lebak tahun ini. Para jurkam yang siapkan dimasa kampanye yang akan mulai berlangsung mulai pekan depan ini, diantaranya seluruh ketua partai politik (parpol) pendukung.

Berdasarkan informasi yang diterima Kabar Banten dari Iti-Ade, para jurkam yang telah dipersiapkan, yaitu Suparman, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Lebak, Dian Wahyudin, Ketua DPD PKS, Oong Syaroni, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Lebak, Efu Saefullah, Ketua DPC PKB Lebak, Dedi Jubaedi, Ketua DPC Nasdem, Maman Sudirman, serta para pimpinan DPC Demokrat dan fungsionaris DPC PDIP Lebak.

Iti Ocktavia Jayabaya mengatakan, kini pihaknya telah melakukan koordinasi bersama timsesnya untuk mempersiapkan para jurkam yang akan diterjunkan pada kampanye pilkada Lebak, yang akan dimulai 16 Pebruari 2018. Bahkan, para jurkam yang seluruhnya berasal dari ketua maupun pengurus parpol pendukung, sudah menyatakan kesiapannya. “Kami sudah membahas, bahkan menentukan siapa saja yang akan menjadi jurkam pemenangan saya dan Pak Ade di pilkada Lebak. bahkan orang-orang yang akan jadi jurkam nanti, kini sudah dihubungi serta telah menyatakan kesiapannya,” katanya.

Ade Sumardi menambahkan, khusus untuk partainya (PDIP-red), telah menetapkan jurkamnya lebih dari tiga orang, yang kesemuanya adalah pengurus dan fungsionaris PDIP. Terkait dengan jurkam diluar PDIP, pihaknya sudah melakukan koordinasi untuk kesiapan menjadi jurkam melalui timsesnya. “Kami akan segera cuti dari jabatan bupati dan wakil bupati Lebak, makanya untuk melakukan persiapan kampanye, kini jurkamnya harus sudah kami siapkan,” kata Ade.

Ditemui terpisiah, Ketua DPD Golkar Lebak, Suparman, membenarkan, bila dirinya ditunjuk menjadi salah satu jurkam oleh timses Iti-Ade. Hal itu, harus dilalukannya karena memang DPD Golkar telah resmi mengusung pasangan Iti-Ade di pilkada Lebak tahun ini. “Karena masa kampanye akan dimulai pekan depan, maka untuk saat ini saya belum diberikan jadwal jurkam oleh timses Iti-Ade. Namun, jadwal jurkam tersebut kemungkinan baru akan saya terima setalah mendekati masa kampanye pilkada,” terang Suparman. (Lugay/Job)***


Sekilas Info

Ini Cara Bulog Lebak-Pandeglang Jaga Kekompakan Kerja

LEBAK, (KB).- Perum Badan urusan logistik Subdivisi Regional (Bulog Subdivre) Lebak-Pandeglang mengelar acara family gathering, berlokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *