Pilkada Lebak 2018: Pjs Bupati Lebak Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih 

LEBAK, (KB).- Pejabat sementara Bupati Lebak H. Ino S Rawita beserta Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopinda) mengikuti sekaligus mendeklarasikan kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018 di Alun-alun Kota Rangkasbitung, Lebak, Selasa (27/2/2018).

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Ino mengharapkan seluruh jajarannya, dan terutama masyarakat Lebak, dapat mengetahui, memahami dengan mengantisipasi dinamika Pilkada dan menggunakan hak pilihnya. “Saya mengingatkan pada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Lebak untuk menjaga netralitas, dan mengajak masyarakat Lebak menggunakan hak pilihnya sebagai bentuk tanggung jawab konstitusionalnya,” kata Pjs Bupati Ino.

Pjs Bupati Ino menambahkan, KPU Lebak telah melakukan penetapan pasangan calon pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 dengan pasangan calon tunggal yang telah ditetapkan yaitu Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE, MM dan dan H. Ade Sumardi SE, M.Si yang merupakan Bupati dan Wakil Bupati Lebak atau calon Petahana.

“Kita sambut pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak dengan penuh sukacita. Untuk itu, maka saya sampaikan ucapkan terima kasih kepada KPU Lebak beserta jajarannya,  Panwaslu serta pihak lainnya yang telah bekerja guna suksesnya pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak Tahun 2018,” tuturnya. (ND)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here