Pilkada Lebak 2018: PDIP Siap Menangkan Iti-Ade

LEBAK, (KB).- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lebak, merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi pada Pemilihan kepala daerah 2018. Sehubungan itu, partai berlambang banteng moncong putih dalam lingkaran itu, menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus), Jumat (20/4/2018) di salah satu hotel di Rangkasbitung.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Banten, Asep Rahmatullah, Ketua Dewan Pertimbangan PDIP Banten, Mulyadi Jayabaya (Jb), seluruh pengurus DPC PDIP.  Dalam Rakerdasus tersebut, para kader PDIP berikrar siap untuk mengamankan pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi pemilihan bupati (pilbup) yang akan digelar 27 Juni 2018.

“Saya sangat bangga, karena seluruh kader maupun pengurus DPC PDIP Lebak semakin merapatkan barisan serta berikrar untuk mengamankan pemenangan pasangan Iti-Ade di Pilbup Lebak tahun ini,” ujar JB kepada wartawan.

Dia menuturkan, PDIP adalah partai yang sangat solid serta selalu mengedepankan kebersamaan. Sehingga setelah merapatkan barisan serta berikrar, maka dirinya meyakini jika PDIP di Lebak bersama partai pendukung lainnya mampu mengembalikan Iti-Ade sebagai pimpinan di Kabupaten Lebak. “Kepada seluruh partai pendukung, kami mengucapkan selamat berjuang untuk memenangkan pasangan Iti-Ade di Pilbup tahun ini,” katanya.

Sementara itu, Asep Rahmatullah dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus dan kader PDIP di Banten umumnya, serta di Lebak khususnya tetap meningkatkan soliditas. Begitu pula didalam menghadapi Pilbup Lebak. Dirinya meyakini PDIP di Kabupaten Lebak akan mampu memenangkan pasangan Iti-Ade. “PDIP adalah partai besar yang tentunya harus terus berjuang untuk memenangkan pilkada di Lebak,” ucap Asep Rahamtullah. (Lugay/TS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here