Pilkada Kota Tangerang 2018: Tim Pemenangan Arief-Sachrudin Klaim Unggul 85 Persen

TANGERANG, (KB).- Hasil hitung cepat sampling perolehan suara sementara oleh tim pemenangan media center Arief-Sachrudin mengklaim unggul sementara melawan kotak kosong di Pilkada Kota Tangerang 2018.

Data internal tim Arief-Sachrudin, mereka mengaku mendapat total suara 85,02 persen atau sekitar 610,466 suara. Sedangkan sisanya, 14,38 persen lebih atau sekitar 102,537 warga Kota Tangerang yang memilih kotak Kosong.

“Alhamdulillah hari ini kita semua bersama partai pengusung menjadi saksi sejarah demokrasi di Kota Tangerang. Insya Allah sampai saat ini 85 persen masyarakat Kota Tangerang mempercayakan kembali kepada kami,” kata Arief kepada awak media, Rabu (27/6/2018) sore.

Angka tersebut, lanjut Arief, ada peningkatan bila dibandingkan dengan keikutsertaannya dalam Pilkada 2013, dengan melawan empat kandidat. Saat itu dia memperoleh 340.810 suara. Meski begitu, Arief mengaku ini menjadi acuan atau penyemangat bagi keduanya untuk lebih baik lagi dalam membangun Kota Tangerang. Dia pun berharap semuanya bersatu agar pembangunan Kota Tangerang di lima tahun mendatang bisa lebih baik lagi. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here