Senin, 18 Februari 2019

Pilkada Kota Tangerang 2018: Kotak Kosong Unggul Di Kampung Gubernur Banten

TANGERANG, (KB).- Hasil penghitungan suara Pilkada Kota Tangerang 2018 di tempat Gubernur Banten Wahidin Halim menggunakan hak pilihnya, yakni di TPS 02, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, perolehan suara kotak kosong unggul jauh dibandingkan pasangan calon tunggal Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah dan Sahrudin.

Dari hasil pleno formulir C1 penghitungan suara diketahui, paslon Arief Wismansyah dan Sahrudin hanya memperoleh 74 suara dibandingkan dengan perolehan suara kotak kosong sebanyak 114 suara.

“Total pemilih ada 191, paslon Arief memperoleh 74 suara, kotak kosong 114, tidak sah 3 suara,” ujar ketua KPPS TPS 02 Syahrul. Dari jumlah DPT 245 orang, 54 orang diketahui tidak menggunakan hak pilihnya dalam pelaksanaan Pilkada Kota Tangerang ini. “Kondusif, aman terkendali situasinya,” ucap Syahrul.

Tak hanya di TPS 02 saja, kotak kosong unggul. Di TPS 03, Pinang, kotak kosong unggul telak mengalahkan Arief-Sachrudin dengan mendulang 133 untuk kotak kosong dan 87 suara untuk pasangan Arief-Sachrudin. Sementara di TPS 07, Pinang yang juga masih kampung Wahidin Halim, Arief-Sachrudin hanya mampu mendulang 147 suara sedangkan kotak kosong unggul Lima suara yakni 152. (DA)*


Sekilas Info

Pemkab Tangerang Luncurkan Gerai Kesehatan Ibu dan Anak

TANGERANG, (KB).- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang meluncurkan gerai Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) pada lima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *