Selasa, 18 Desember 2018

Pilkada Kota Tangerang 2018: Arief-Sachrudin Dapat Pengamanan Khusus

TANGERANG, (KB).- Setelah ditetapkan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang oleh KPU, pasangan Arief R Wismansyah-Sachrudin mendapatkan pengawalan khusus dari anggota kepolisian Polres Metro Tangerang Kota.

Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane, Rabu (14/2/2018), mengatakan, ada empat anggota kepolisian yang akan melakukan pengawalan terhadap pasangan Arief R Wismansyah-Sachrudin selama proses pilkada berlangsung. Adapun keempat anggota kepolisian tersebut yakni Aipda Sutrisno Hadiwibowo dan Brigadir Fajar Yasin untuk mengawal calon wali kota Arief R Wismansyah.

Lalu Aiptu Cahyo Erwin dan Brigadir Deni Ratriyanto akan menjaga calon wakil wali kota Sachrudin. “Pengawalan tersebut melekat setelah Arief R Wismansyah dan Sachrudin ditetapkan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota pada hari Senin (12/2),” katanya.

Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Sucipto mengatakan, anggota kepolisian tersebut akan melakukan pengawalan selama kegiatan calon wali kota dan wakil wali kota berlangsung.

Pasangan Arief R Wismansyah-Sachrudin merupakan calon tunggal dalam Pilkada Kota Tangerang 2018. Pasangan tersebut diusung oleh 10 partai politik yakni Demokrat, Golkar, PDI Perjuangan, PKB, PAN, PKS, PPP, Hanura, Nasdem dan Gerindra. (DA)***


Sekilas Info

56 Aset Bakal Diserahkan saat HUT Kabupaten Tangerang

TANGERANG, (KB).- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyatakan akan menyerahkan 56 bidang aset milik Pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *