Kamis, 15 November 2018

Pilkada Kota Tangerang 2018: Arief R Wismansyah Jalin Komunikasi Politik Ke Perindo

TANGERANG,(KB).- Calon petahana Arief R Wismansyah terus melakukan komunikasi politik dengan berbagai parpol, tokoh masyarakat, ulama hingga komunitas – komunitas.  Setelah selama dua bulan belakangan telah melakukan komunikasi politik dengan 10 Partai Politik dan mendapatkan dukungan dari sebagian besar Parpol untuk pencalonan sebagai Walikota Tangerang periode 2018 – 2023.
Kali ini, Arief melakukan komunikasi spolitik dengan Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibyo di Kantor Pusat MNC Grup. Tujuannya adalah untuk menjalin sinergi dalam membangun Kota Tangerang serta mewujudkan proses demokrasi yang aman dan lancar. Dalam Silaturahmi politik, selain ditetima langsung Hary Tanoesoedibyo, sejumlah petinggi partai Perindo juga hadir pada pertemuan tersebut. Sedangkan Arief turut didampingi tim pemenangan diantaranya Asep Ferry Bastian sebagai Ketua Tim Pemenangan, Fadlun selaku Wakil Ketua Tim Pemenangan dan H. Dirman sebagai Ketua Jaringan.
Dalam pertemuan yang berlangsung di MNC Tower tersebut, Arief mengatakan jika kedatangannya adalah untuk menjalin sinergi dan silaturahmi. Apalagi Partai Perindo telah mendaftarkan diri sebagai partai peserta Pemilu Tahun 2019. Maka itu, perlu adanya jalinan komunikasi dengan seluruh pihak. “Kita ingin membangun silaturahmi dengan seluruh parpol, termasuk dengan Partai Perindo yang memiliki basis jaringan di Kota Tangerang. Harapannya, semua pihak bisa dilakukan kesepakatan bersama untuk satu visi misi membangun kota tangerang lima tahun kedepan,” katanya.
Sementara itu, Hary Tanoesoedibyo usai pertemuan itu menyambut baik silaturahmi politik dan mendukung program yang dijalankan petahana. Apalagi dengan hasil survei kepuasan masyarakat terhadap kinerja petahana, maka pembangunan Kota Tangerang kedepannya bisa semakin lebih baik. “Kita harapkan, sinergi dan komunikasi yang dijalin saat ini bisa terus terjalin karena Perindo pun memiliki visi dan misi untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya.
Ketua Tim Pemenangan Arief R Wismansyah, Asep Ferry Bastian mengatakan komunikasi politik yang dijalankan petahana memang tak hanya sebatas pada parpol yang ada di parlemen tetapi juga non parlemen. Apalagi Partai Perindo akan mengikuti Pileg Tahun 2019. Sementara itu terkait komunikasi dengan parpol yang telah memberikan dukungan, Asep menjelaskan jika pihaknya terus memperkuat komunikasi dan dalam waktu dekat akan keluar surat rekomendasi dari seluruh DPP. (DA)***

Sekilas Info

Aplikasi Pamor Perpendek Layanan Birokrasi

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Kecamatan Pamulang meluncurkan Sistem Aplikasi Pamulang disingkat Sipamor. Menurut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *