Pilkada Kota Serang 2018: TPS Andika Masih Sepi, PPS Panggil Warga dengan Pengeras Suara

SERANG, (KB).- Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy bersama istrinya Adde Rosi Khoerunnisa akan mencoblos di TPS 14 Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (27/6/2018) hari ini.

Pantauan Kabar Banten, hingga pukul 09.00, TPS tersebut tampak masih sepi. Beberapa kali bahkan panitia KPPS harus memanggil warga melalui pengeras suara.

“Sekali lagi mohon perhatian kepada warga RW 09 Kelurahan Cipocok Jaya, TPS saat ini dalam kondisi lengang. Dimohon agar segera datang ke TPS untuk menyalurka hak suaranya,” kata salah seorang panitia pemungutan suara (PPS).

Sementara itu, berdasarkan daftar pemilih tetap (DPT) yang terpampang di papan pengumuman, diketahui Bupati Serang Tatu Chasanah juga akan mencoblos di TPS tersebut.

Ramai

Di tempat lain, warga berbondong-bondong datang ke TPS di lingkungan masing-masing. Sejak pukul 07.00 WIB, warga telah antre menunggu nama mereka dipanggil petugas.

“Alhamdulillah, warga Mandala Citra Indah, khususnya TPS 28 antusias mendatangi TPS. Kami tidak harus memanggil-manggil warga, sebab mereka sudah tahu akan ada pencoblosan,” kata Jack Bay, Ketua RW 15 Unyur, Kota Serang.

Hal sama juga Nampak di TPS 29 Mandala Citra Indah. Sejak pukul 07.00 WIB warga telah berkumpul di TPS. Bahkan mereka yang telah mencoblos tidak langsung pulang, tapi duduk-duduk di TPS. (RI)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here