Pilkada Kota Serang 2018, Samsul: Insya Allah Nomor Dua Menang

SERANG, (KB).- Calon Wali Kota Serang nomor urut 2 Samsul Hidayat menyalurkan hak pilihnya di TPS 03, Kampung Bangkalok, Kelurahan Pasuluhun, Kecamatan Walantaka, Kota Serang pada pilkada kota Serang 2018.

Calon Wali Kota dari jalur independen itu mencoblos sekitar pukul 07.15 WIB pagi. Didampingi istri dan keluarganya, Samsul optimistis bisa meraih suara maksimal di Pilkada Kota Serang.

“Alhamdulilah, sebagai warga Kota Serang yang baik, saya sudah menyalurkan hak pilih untuk Pilkada 2018,” kata Samsul saat berbincang dengan wartawan di TPS 03, Rabu (27/6/2018).

Ditanya terkait optimisme penghitungan surat suara, Samsul yakin raihan suaranya di 6 kecamatan bisa maksimal. “Mudah-mudahan di semua kecamatan bisa unggul. Insya Allah, dengan doa dan dukungan masyarakat, nomor dua akan menang,” ucapnya.

Kendati demikian, Samsul mengaku akan tetap menerima segala hasil apapun terkait Pilkada Kota Serang. Yang terpenting menurutnya, Pilkada kali ini bisa menghasilkan pemimpin yang bersih dan bertanggung jawab sesuai harapan masyarakat.

“Prinsipnya tentu setiap calon harus menerima segala konsekuensi itu. Sekarang yang terpenting, Pilkada bisa berjalan dengan lancar dan aman,” katanya.

Momentuk Pilkada Kota Serang kali ini, juga terasa istimewa untuk Samsul. Istri tercintanya Euis Nurhayati, Selasa (26/6) siang, melahirkan putra keenam setelah melalui proses persalinan di Puskesmas Walantaka.

“Alhamdulillah kemarin siang melahirkan anak keenam, mudah-mudahan bisa membawa berkah bagi saya,” ujarnya. (Masykur/KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here