Pilkada Kota Serang 2018: PKS Kerahkan Kader Menangkan Syafrudin-Subadri

SERANG, (KB).- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimistis, dalam memenangkan pasangan calon nomor urut 3 Syafrudin-Subadri di Pilkada Kota Serang 2018. Hal tersebut diungkapkan Ketua Fraksi PKS RI, Jazuli Juwaini saat menggelar Rakorda PKS Kota Serang di salah satu hotel Kota Serang, Ahad (8/4/2018). “PKS sudah menyiapkan barisan gerakan gesit (Gersit) para kader dan sejumlah saksi untuk memenangkan pilkada,” katanya.

Ia menuturkan, PKS menargetkan paslon yang diusungnya dapat menang. Selain itu, dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019, PKS juga menargetkan para bacaleg bisa meraih banyak kursi di wilayah Kota Serang dan Provinsi Banten. “Buat kami di pusat, kami sudah menginstruksikan kepada Ketua DPW Banten dan DPD Kota Serang, agar bisa memenangkan pasangan calon yang diusung oleh PKS dan menargetkan, agar para bacaleg PKS bisa meraih 9 kursi di DPRD Kota Serang. Semua diharapkan sudah bergerak,” ujarnya.

Ia mengatakan, sudah melakukan upaya dalam rangka pemenangan Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019 juga struktur Presiden PKS. “Pokoknya wali kota targetnya menang, Kota Serang sudah kompak dikerahkan untuk memenangkan calon wali kota nomor 3. Di pusat kami sudah menginstruksikan bagaimana, agar pasangan bisa menang, syukur menang telak,” ucapnya.

Ia sudah menegaskan, pada seluruh kader dan saksi PKS dari pusat hingga tingkat bawah, agar saling menguatkan koordinasi dan bekerja maksimal dalam pemenangan Pilkada 2018 dan Pileg 2019. “Di internal kami terus menguatkan, agar langkah dan iramanya sama, kekuatanya sama, kemudian kompak dan juga semakin solid. Terlebih, selama ini dengan saksi-saksi yang sudah disiapkan PKS selalu unggul demi memenangkan pemilu,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin mengatakan, sudah menyiapkan tim dari para kader dan anggotanya untuk bergerak bersama-sama demi memenangkan rangkaian pemilu ke depan. “Seluruh jajaran pengurus dari tingkat DPD, DPC hingga ke DPRa (Dewan Pengurus Ranting), serta seluruh kader, untuk tekad bekerja bersama memenangkan Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019,” katanya. (TM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here