Kamis, 24 Mei 2018

Pilkada Kota Serang 2018: Partai Nasdem Dukung Vera

SERANG, (KB).- Partai Nasdem memberikan dukungannya kepada bakal calon Wali Kota Serang, Vera Nurlaila Jaman. Namun, rekomendasi yang diterima Vera baru ditandatangani Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem.

“Kemarin saya langsung datang ke DPP Nasdem, dan langsung serah terima di DPP Nasdem. Bentuknya rekomendasi, akan tetapi masih ditandatangani oleh ketua Bapilu. Mereka (DPP Nasdem), mengharapkan sudah ada pasangan terlebih dahulu, baru rekomendasinya turun,” kata Vera kepada Kabar Banten saat ditemui usai acara sosialisasi stop BABS di Pondok Pesantren Darul Irfan, Kampung Lebak Gempol, Panancangan, Cipocok Jaya, Rabu (22/11/2017).

Dengan bertambahnya dukungan partai, ia mengucapkan syukur bahwa masih ada partai yang memberikan dukungan di akhir tahapan menjelang pendaftaran. “Alhamdulillah saat ini masih ada parpol yang mempunyai tujuan dan visi misi yang sama, sehingga memberikan dukungannya sebagai bakal calon,” ujarnya.

Sementara, terkait usulan pasangan wakil wali kota yang direkomendasikan oleh Nasdem, saat ini belum ada. Namun, kata dia, Partai Nasdem memberi kebebasan untuk memilih wakil. “Kami tunggu tanggal mainnya saja, kalau untuk pasangan calon,” ucapnya.

Sejauh ini, dia mengatakan, pembahasan masalah wakil masih terus dikomunikasikan. Untuk memutuskan hal tersebut, ia menghormati semua pendapat dan juga harus menghargai pendapat-pendapat partai yang sudah berkoalisi dengan Partai Golkar.”Kami masih menunggu. Pokoknya ada beberapa yang masih direncanakan untuk pasangan nanti di Pilkada 2018. Saya belum bicara sekarang, nanti saja,” tutur Vera. (TM)***


Sekilas Info

Aktivitas Nelayan di Bulan Ramadan, Menantang Dahaga di Lautan

Ramadan memang bulan yang didalamnya penuh berkah. Berbagai cara dilakukan masyarakat, khususnya umat muslim dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *