Pilkada Kota Serang 2018: Bersama Isteri, Syafrudin Nyoblos di TPS 2

SERANG, (KB).- Calon Wali Kota Serang nomor urut 3, Syafrudin menyalurkan hak suara dalam pilkada kota Serang 2018 di TPS 2 Cipocok Mencil, Cipocok, Kota Serang. Calon Wali Kota Serang yang maju bersama Subadri Usuludin ini datang ke TPS bersama sang isteri dan keluarga.

Syafrudin yang juga mengusung slogan Aje Kendor ini datang ke TPS sekitar pukul 11.30 WIB. Datang mengenakan batik biru, setibanya di TPS ia menebar senyum kepada warga yang ada.

Kepada wartawan Syafrudin mengaku optimis dapat memenangkan Pilkada Kota Serang. “Yakin 100 persen menang,” katanya usai menyalurkan hak suara, Rabu (27/6/2018).

Jika terpilih Syafrudin mengaku siap menjalankan visi dan misi yang diusung. “Tentunya ini adalah amanah kepercayaan Masyarakat Kota Serang, dan tentunya akan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan yang diamanatkan oleh Masyarakat Kota Serang,” ujarnya.

Ia bahkan mengaku siap menerima jika kemenangan diraih paslon lain. “Saya kira itu sudah ketentuan yang kuasa. Bagaimanapun juga kita sudah upaya, sudah ikhtiar, ketentuan diserahkan kepada yang kuasa, kepada Allah Yang Maha Kuasa,” ujarnya. (SN)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here