Pilkada Kota Cilegon, PAC PPP Dukung Maman Dampingi Ratu Ati Marliati

CILEGON, (KB).- Sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon mendukung Sekretaris DPC PPP Maman Suherman untuk mendampingi Ratu Ati Marliati pada Pilkada Cilegon.

Hal itu dibuktikan dengan tanda tangan dari sejumlah Ketua PAC PPP Cilegon dan diserahkan langsung dari Sekretaris DPC kepada Ratu Ati Marliati.

Salah satu pengurus DPC PPP Kota Cilegon M. Subhan membenarkan dukungan PAC kepada Maman untuk mendampingi Ratu Ati Marliati.

“Benar, ada 6 PAC yang mendukung pak Maman untuk mendampingi Bu Ati dalam pilkada. Bahkan semua sudah tanda tangan dan langsung kami serahkan ke Bu Ati,” katanya kepada Kabar Banten, Rabu (27/5/2020).

Dia mengatakan, Maman Suherman adalah figur yang bisa dijadikan panutan. Karena selain sebagai pengusaha, beliau juga dikenal dengan ketokohannya. Untuk itu, PAC PPP Kota Cilegon sepakat mendukung beliau sebagai pendamping Ati Marliati pada Pilkada Kota Cilegon 2020.

“Banyak alasan kami mendukung Pak Maman sebagai pendamping Bu Ati, selain sosok yang religi, beliau juga paham tentang kondisi Cilegon apa dan harus bagaimana layaknya seorang pemimpin berbuat,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Kota Cilegon Sutisna Abas mengaku belum tahu adanya penyerahan dukungan sebagai pendamping dari PPP. Karena, kata dia, saat ini momentum Idul Fitri masih terasa.

“Wah, saya belum tahu itu, walau penyerahannya malam hari, karena saya masih silaturahmi. Kalau untuk kandidat, kami memang merencanakan untuk mengundang seluruh kandidat bersilaturahmi. Karena hal itu sebagai bagian dari komunikasi politik,” tuturnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here