Pilkada Kota Cilegon 2020, Ratu Ati Marliati Makin Primadona

CILEGON, (KB).- Meningkatnya popularitas Ratu Ati Marliati menjadi daya tarik bagi politisi dan tokoh masyarakat yang ingin ikut ke panggung Pilkada Kota Cilegon 2020.

Sekretaris DPD Golkar Cilegon Sutisna Abbas mengatakan, belakangan ini Ratu Ati terus melakukan komunikasi dengan sejumlah politikus dan tokoh masyarakat.

”Tampaknya ketika Bu Ati semakin dikenal masyarakat, banyak politikus dan kalangan profesi yang datang. Mereka menawarkan diri untuk bisa dipinang oleh Ibu Ati,” katanya, Rabu (8/1/2020).

Namun, menurut Sutisna, komunikasi politik tersebut dilakukan secara pribadi kepada Ratu Ati. Para peminat putri sulung mantan Wali Kota Cilegon Tubagus Aat Syafaat tersebut tidak dilakukan secara organisasi.

”Kalau ditanya siapa saja yang datang, saya tidak begitu hafal. Karena mereka datang secara langsung ke Ibu Ati (Ratu Ati Marliati), tidak melalui Partai Golkar,” ujarnya.

Sementara itu, DPD Partai Golkar Cilegon sendiri dalam waktu dekat akan melakukan survei. Ini terkait tokoh atau politikus mana yang akan disandingkan dengan Ratu Ati pada pilkada nanti.

”Februari nanti, partai akan melakukan survei elektabilitas dan popularitas. Siapa yang akan dipasangkan dengan Ibu Ati nanti, itu bergantung hasil survei,” ucapnya. (AH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here