Pilkada Kota Cilegon 2020, Mumu-Lian Firman Serahkan Syarat Dukungan

H Ali Mujahidin atau H Mumu (kiri) Gandeng Pesinetron Lian Firman (kanan) pada Pilkada Kota Cilegon 2020.*

CILEGON, (KB).- Setelah pasangan dari jalur perseorangan Lukman Hakim-Nasir mendaftar, kali ini giliran Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ali Mujahidin (Mumu)-Firman Mutakin (Lian) yang maju dari jalur perseorangan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Cilegon 2020, menyerahkan persyaratan dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon, Jumat (21/2/2020).

Pasangan yang dikenal dengan sebutan Mumu-Lian itu tiba dikantor KPU sekitar pukul 15.00 WIB. Mumu-Lian yang mengenakan kemeja putih diringi pendukungnya. Mumu juga didampingi Ibunya, Hj.Uce Latifah, dan istrinya Inayah. Selain itu tampak hadir dan hadir KH.Mansur Muchyidin, yang merupakan ketua Dewan Syuro Pengurus Besar Al-Khairiyah.

Sebelum penyerahan data dukungan tersebut, Mumu – Lian Firman menyapa pendukungnya dan menyampaikan terima kasih juga kepada seluruh warga masyarakat Kota Cilegon yang telah berusaha keras dan bertekad dengan ikhlas memberikan dukungan kepada Mumu dan Lian Firman untuk maju didukung sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon melalui jalur independen.

“Kedatangan kami sekaligus untuk menepis kabar hoax bahwa saya tidak maju mencalonkan Walikota dan Lian Firman juga terkena kabar tersebut. Kami menyerahkan dukungan sebanyak 56 ribu lebih dukungan untuk dilakukan verifikasi administrasi,” katanya.

Dia menuturkan, semua dukungan ini terwujud dari hasil kerja keras para pendukung dan berbagai lapisan masyarakat. Dirinya tidak menyangka jika dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada pihaknya dan terhadap arus perubahan di Kota Cilegon begitu deras dan begitu besar.

Hal itu, kata dia, menunjukan kesungguhan untuk perubahan Kota Cilegon menjadi lebih baik.

“Terima kasih sobat dan masyarakat semua, amanah dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat ini insya Allah akan kami sampaikan kepada KPU Kota Cilegon dengan sungguh sungguh. Kami semua rindu perubahan Cilegon, cita-cita perubahan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat , adalah panggilan perjuangan kami,” ujarnya.

Ketua Tim Media Center Mumu-Lian Firman, Supriyadi mengatakan, pasangan yang didukungnya menyerahkan surat dukungan yang ditandatangani masyarakat pendukung dalam bentuk Formulir B1-KWK dan dilengkapi dengan salinan KTP-Elektronik.

“Kami menyerahkan persyaratan dukungan sekaligus tim akan monitoring di KPUD Cilegon,” ucapnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here