Pilkada Kota Cilegon 2020, Helldy Agustian Ambil Formulir Di Nasdem

Sejumlah pengurus Partai Berkarya Kota Cilegon mengambil formulir penjaringan di kantor DPD Nasdem Kota Cilegon, Jumat (4/10/2019).

CILEGON, (KB).- Helldy Agustian, Ketua DPW Partai Berkarya Banten melalui sejumlah pengurus Partai Berkarya Kota Cilegon akhirnya secara resmi mengambil formulir penjaringan di kantor DPD Nasdem Kota Cilegon, Jumat (4/10/2019).

Kedatangan pengurus partai Berkarya Kota Cilegon tersebut disambut oleh pengurus DPD Nasdem Kota Cilegon dan langsung melakukan dialog.

Ketua DPD Berkarya Cilegon, Sabihis menjelaskan maksud dan tujuan untuk mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota untuk Ketua DPW Berkarya Banten.

“Kedatangan kami kesini untuk mengambil formulir atas nama Pak Helldy untuk ikut serta dalam penjaringan dari Partai Nasdem sebagai calon wali kota Cilegon,” katanya.

Dia mengatakan, selain pengambilan formulir, pihaknya juga melakukan konsultasi terkait persyaratan yang diajukan oleh Nasdem.

“Ini pertama kali bagi kami untuk ikut serta dalam konstelasi Pilkada. Makanya kami konsultasi dan ingin banyak tahu terkait hal-hal persyaratan. Insya Allah, dalam pengembalian formulir Pak Helldy akan ikut serta,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Bappilu DPD Nasdem Kota Cilegon Ahmad Efendi mengatakan, pengembalian formulir ditenggat tanggal 13-15 Oktober mendatang. Dan, kata dia, salah satu calon ketika direkomendasikan harus merekrut lembaga survei.

“Ketika calon yang mendapat rekomendasi dari Nasdem harus menggandeng lembaga survei. Kami menyediakan 8 lembaga survei dan calon harus memilih 1, itu wajib bagi calon,” ungkapnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here