Pilkada Kota Cilegon 2020, Dede Rohana Putra dan Andi Suhandi Ambil Formulir di Nasdem

CILEGON, (KB).- Dede Rohana Putra (DRP) dan Andi Suhandi mengambil formulir penjaringan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di DPD Nasdem Kota Cilegon. Berdasarkan pantauan dilokasi, keduanya diwakili oleh tim pemenangan masing-masing dan datang secara berbarengan.

Ketua tim pemenangan DRP, Tatan Spartan mengatakan, dirinya ditugaskan oleh DRP untuk mengambil formulir penjaringan yang telah disediakan oleh DPD Nasdem.

“Saya ditugaskan oleh Kang Dede untuk mengambil formulir. Kami belum tahu yang akan dipilih oleh Kang Dede, apakah sebagai calon Wali Kota atau calon Wakil Wali Kota,” katanya, Ahad (6/10/2019).

Dia mengatakan, saat ini Kang Dede, merupakan tokoh muda Cilegon yang mengusung perubahan. Atas dasar itulah, pihaknya mengambil formulir pada Partai Nasdem yang sama-sama mengusung restorasi.

“Semua tahu, bahwa kang Dede adalah figur muda yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Banten. Kami berharap ada sebuah kesamaan dengan Nasdem sehingga bersama-sama mengusung perubahan di Kota Cilegon,” ujarnya.

Sementara itu Ketua tim pemenangan Andi Suhandi, Ismatulah mengatakan, kedatangannya untuk mengambil formulir adalah bagian dari hak demokrasi.

“Kami mengambil formulir untuk Bung Andi Suhandi. Selain sebagai Ketua Hipmi Kota Cilegon, bung Andi adalah tokoh muda yang mempunyai konsep cukup bagus dalam hal perekonomian,” tuturnya.

Pria yang akrab dipanggil Bung Ismat ini menambahkan, dengan mengambil formulir penjaringan di DPD Nasdem Cilegon, Bung Andi ingin memberikan kontribusi yang baik kepada Cilegon.

“Kami sebagai pengurus Hipmi Kota Cilegon menyambut baik keinginan Bung Andi tersebut dan langsung merespon. Kami akan datangi partai yang membuka pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” ungkapnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here