Pilkada Kabupaten Tangerang: Romli Berharap Partisipasi Pemilih Tinggi

TANGERANG, (KB).- Calon Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023, H. Mad Romli, optimistis warga antusias melaksanakan hak politiknya di Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 dengan mendatangi TPS.

Menurutnya, partisipasi pemilih di wilayahnya diharapkan mencapai angka yang signifikan. “Ya, sekitar 80% dari total DPT. Diharapkan partisipasinya bisa tinggi,” ujar Ombi, sapaan cabu mantan Ketua DPRD Kab. Tangerang ini, usai melaksanakan pencoblosan.

Hari ini, Rabu (27/6/2018) pukul 09.00 WIB, Mad Romli bersama istri, Nina Lisnawati, dan putrinya, melaksanakan pencoblosan di TPS 01 Desa Parahu Kecamatan Sukamulya. Kobong suara yang terletak 500 meter dari rumahnya itu sejak pagi langsung dikunjungi warga berhak pilih untuk melaksanakan hak demokrasinya.

Saat hari tenang, wilayahnya sangat kondusif. “Ini menandakan bahwa masyarakat sangat dewasa dan penuh kesadaran dalam mewujudkan pembangunan politik melalui demokrasi Pilkada. Tentu ini ke depannya menjadi modal dasar juga bagi segala ikhtiar mewujudkan amanat masyarakat dengan pembangunan di berbagai bidang,” ujar Mad Romli.

Sementara itu, diperoleh informasi, calon bupati Ahmed Zaki Iskandar, tidak memilih dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2018. Zaki tercatat sebagai warga Kota Tangerang Selatan. (JK/KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here