Pilkada Kabupaten Tangerang 2018: Zaki Kantongi Rekomendasi Partai Golkar

Ahmed Zaki Iskandar.*

TANGERANG, (KB).- Ahmed Zaki Iskandar telah mendapat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk kembali maju sebagai calon Bupati Tangerang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018. Zaki yang juga Bupati Tangerang sebelumnya juga secara penuh didukung oleh seluruh kader Partai Golkar setelah kembali dipilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang.

Menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang H. Jaini, Zaki mendapat rekomendasi dari DPP pada pekan lalu. Jaini mengatakan, setelah resmi mendapat surat rekomendasi, pihaknya mulai mencari dukungan, baik dukungan parpol maupun dukungan masyarakat dan ormas.  “Alhamdulillah Pak Zaki sudah mendapat rekomendasi dari DPP. Jadi beliau siap untuk bersilahturahmi (mencari dukungan) ke parpol-parpol yang ada di Kabupaten Tangerang,” ujarnya, Senin (7/8/2017).

kunjungan politik pekan depan

Ia menuturkan, kalau pun ada partai lain membuka pendaftaran dan lain sebagainya, Zaki juga akan ikut mendaftar sebagai bukti kesungguhan dan mengharapkan dukungan dari partai yang lain.
Ia membenarkan kabar yang menyebutkan telah mendaftarkan diri ke partai besutan Surya Paloh tersebut.

Meski demikian, secara efektif, Zaki akan mulai melakukan kunjungan politiknya pekan depan. “Jadi bukan Partai Nasdem saja, partai apapun kalau sudah membuka pendaftaran, beliau itu isnya Allah akan bersilaturahmi ke pimpinan parpol lain,” katanya. Jaini mengatakan, Partai Golkar akan mendukung langkah yang diambil Zaki dalam membangun komunikasi secara intensif dengan partai lain. (H-36)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here