Rabu, 19 Desember 2018

Pilkada Kabupaten Tangerang 2018: Berkas Zaki-Romli Dinyatakan Lengkap

TANGERANG, (KB).- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menyatakan berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli (Zaki-Romli) sudah lengkap.

Bahkan, KPU juga menerima surat pernyataan kesesuaian tentang visi dan misi serta program kerja pasangan calon.  “Kami sudah pelajari dan teliti semua berkas yang diberikan telah memenuhi syarat,” kata Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, Ali Zaenal Abidin, Kamis (11/1/2018).

Ia menuturkan, dokumen yang diserahkan pasangan calon tersebut termasuk berkas yang berisi persetujuan dari pimpinan. Seperti diketahui, pasangan Cabup dan Cawabup Tangerang, Zaki-Romli diusung 12 partai politik (parpol). Kedua belas parpol tersebut, yaitu Golkar, PDIP, Nasdem, PPP, PAN, Hanura, Gerindra, PBB, Demokrat, PKB, PKS, dan PKPI.

Dalam deklarasi hari terakhir pendaftaran Rabu (10/1/2018), masing-masing ketua partai menyampaikan orasi selama dua menit, mereka mendukung kepemimpinan Zaki untuk menjabat bupati setempat periode 2018-2023. (DA)***


Sekilas Info

16 Ribu KTP-el di Kabupaten Tangerang Dimusnahkan

TANGERANG, (KB).- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tangerang memusnakah belasan ribu Kartu Tanda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *