Pilkada Kabupaten Serang 2020, Wahyu Megahita Daftar di Gerindra

SERANG, (KB).- Ketua DPC Demokrat Kabupaten Serang Wahyu Megahita Rohani mendaftar sebagai calon bupati Serang pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 dalam penjaringan yang dilakukan Partai Gerindra, Kamis (14/11/2019).

Mantan anggota DPRD Kabupaten Serang dua periode tersebut mengaku telah mendapatkan dukungan dari seluruh kader demokrat untuk maju.

Wahyu datang dengan didampingi sang ayah H Rohani dan para pendukungnya. Ia disambut langsung ketua Desk Pilkada DPC Gerindra Kabupaten Serang Kiwan Nuryadi.

“Saya pernah menjabat dua periode DPRD Kabupaten Serang, insyallah saya akan maju sebagai calon Bupati Serang. Alhamdulillah saya dapat dukungan dari kader demokrat, orang tua dan keluarga besar untuk maju,” ujar bakal calon bupati Serang Wahyu Megahita, saat konferensi pers usai mengembalikan formulir pendaftaran Gerindra di Graha Mahesa Kota Serang.

Wahyu mengatakan, saat ini Demokrat punya lima kursi di DPRD. Namun untuk mengusung masih kurang satu kursi. Oleh karena itu ia berharap bisa mendapatkan dukungan dari Gerindra.

“Mudah mudahan saya diterima oleh Gerindra, dan dapat rekomendasi agar saya bisa mencalonkan diri di Kabupaten Serang,” ucapnya. (Dindin Hasanudin)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here