Pilkada Kabupaten Serang 2020: Besok, Ratu Tatu Chasanah Kembalikan Formulir ke PDIP

SERANG, (KB).- Bakal Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah akan mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Serang 2020 mendatang ke kantor DPC PDIP Kabupaten Serang di Kecamatan Ciruas, Selasa (17/9/2019).

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Serang, Asmari mengatakan, sampai saat ini sudah ada empat orang yang mengambil formulir dari partainya. “Baru ada empat, Pak Pandji Tirtayasa, Hendrik Gunawan, Ratu Tatu Chasanah dan Wahyu Papat,” ujarnya kepada Kabar Banten saat ditemui di kantornya.

Ia menjelaskan, dua orang yakni Pandji Tirtayasa dan Hendrik Gunawan yang merupakan kader internal mengambil untuk posisi wakil bupati. Sedangkan Ratu Tatu Chasanah dan Wahyu Papat untuk posisi calon bupati.

Dari seluruh kandidat tersebut baru Pandji Tirtayasa yang mengembalikan formulir pendaftaran. “Yang kembali baru pak Pandji. Informasinya ada beberapa yang mau, tapi besok,” katanya.

Ketua Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPC PDIP Kabupaten Serang, David Solehudin mengatakan, untuk Ratu Tatu Chasanah dikabarkan baru akan mengembalikan formulir pada Selasa (17/9/2019). “Tapi kalau jam nya belum tahu. Ada juga Lili Romli yang mau ambil formulir, katanya hari ini,” ujarnya. (DN)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here