Minggu, 23 September 2018
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Tb Hasanuddin dan Anton Charliyan saat melakukan kunjungan di Kantor Pikiran Rakyat, Kota Bandung, Kamis (8/2/2018).*

Pilkada Jabar 2018: Kang Hasan, Ingin Memimpin dengan Sidik dan Amanah

BANDUNG, (KB).- Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Tb Hasanuddin (Kang Hasan) mengungkapkan cara kepemimpinannya yang akan diterapkannya dalam memimpin Jawa Barat yakni dengan cara kepemimpinan Islam yaitu sidiq yang berarti jujur dan amanah terhadap rakyat.

“Saya akan memimpin bergaya Islam yakni Sidiq dan amanah,” ungkapnya saat melakukan kunjungan di Kantor Pikiran Rakyat, Kota Bandung, Kamis (8/2/2018). Kang Hasan mengatakan, dirinya akan berprilaku jujur dalam membuat setiap kebijakan serta tidak akan mengambil hak rakyat.

Kang Hasan juga akan menyampaikan apa yang diamanatkan oleh rakyat serta merealisasikan keinginan rakyat Jawa Barat. Sehingga, Kesejahteraan dan keamanan bagi rakyat Jawa Barat akan terwujud. “Sidiq, dengan kejujuran tidak ada keinginan untuk mengambil hak rakyat, dan amanah yakni Kemampuan menyampaikan apa yang diinginkan dan diminta oleh rakyat,” ucapnya melalui rilis yang diterima KAPOL.

Terkait pencalonannya pada Pilgub Jawa Barat Kang Hasan berpesan, agar Pesta Demokrasi lima tahunan itu berjalan dengan damai dan aman serta tidak menimbulkan perpecahan diantara masyarakat Jawa Barat, akan tetapi semakin mempererat persatuan dan kesatuan dalam membangun Jawa Barat. “Mari kita Husnudzon, pesta demokrasi seharusnya lebih mengeratkan Silaturahmi jangan justru memecah belah,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Hasan yang didampingi oleh Calon Wakilnya Anton Charliyan (Kang Anton) disambut baik oleh Pimpinan Pikiran Rakyat Jawa Barat Perdana Alamsyah dan jajaran redakasi Pikiran Rakyat yang diisi dengan tanya Jawab terkait visi misi pencalonannya pada Pilgub Jawa Barat 2018. (Azis Abdullah)***


Sekilas Info

Bikin Heboh Tetangga, Pasangan Ini Nikah ala Pramuka

CILACAP, (KB).- Ada yang beda dari pernikahan Ahmad Maftuh dengan pasangannya, Miftakhul Khoiroet pada Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *