Rabu, 17 Januari 2018
DEKLARASI Bakal Pasangan Calon Sudrajat dan Ahamd Syaikhu di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar di Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Rabu, 10 Januari 2018.*

Pilgub Jabar 2018: Sudrajat-Ahmad Syaikhu Siap Lanjutkan Kebijakan Aher

BANDUNG, (KB).- Bakal calon gubernur Jawa Barat Sudrajat menyatakan dirinya bersama Ahmad Syaikhu bertekad untuk meneruskan fondasi pembangunan Jawa Barat yang selama ini telah dibangun oleh Ahmad Heryawan. Di depan ratusan simpatisan PKS, Gerindra, PAN, PBB, dan sebagian PPP saat itu di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Adjat – sapaan barunya – meminta mereka untuk mendukung niatan mereka maju dalam Pilgub Jabar 2018 ini.

“Saya melihat di sini layaknya Padang Arafah, bersama-sama bermunajat, berdoa di Monumen perjuangan ini. Melangkah di garis  awal perjuangan Jabar. Pembangunan selama ini oleh Kang Aher tidak cukup 10 tahun kita harus bangun 100 tahun. Fondasi Aher harus kita lanjutkan,” katanya dalam orasinya.

Di depan pendukungnya, Sudrajat ingin menjadi pemimpin yang bertaqwa  dan menjadikan masyarakat Jabar bertaqwa. Di sisi lain, dia pun menyuntikkan semangat bahwa masyakakat Jabar sebagai pemilik saham terbesar harus menjadi pimpinan tertinggi yang disalurkan melalui sosok yang bisa melanjutkan pembangunan yang selama ini dilakukan Heryawan. Dia pun meminta agar masyarakat Jabar menjadi masyarakat yang produktif.

“Tidak boleh duduk termangu dari kemiskinan. Ini permulaan, tantangan di masyarakat akan lebih berat lagi,” tutur dia. ‎Menurut dia, langkah mereka untuk menjadi pemimpin Jabar memang masih jauh ditentukan pada 27 Juni mendatang. “Saya titip pesan, mari berjuang bersama-sama. Anda memenangkan Asyik sama dengan memenangkan diri sendiri memajukan Jabar. Provinsi termaju, contoh akhlak dan demokrasi yang sehat,” kata dia.

Jabar lebih asyik

Diakui dia, usianya sudah menjelang senja. Namun dia akan mendarmabaktikan umurnya untuk kesejahteraan umat. “Cari pimpinan yang baik, mari bergotong royong. Saya tanpa mahar, saya diminta Gerindra, PKS, PAN karena ingin bersih dari transaksional, korupsi, bebersih Citarum, beberesih hate. Insyaalah Jabar jadi provinsi termaju, agamis, aman, dan sejahtera,” ucap dia.

Lebih jauh dia pun berharap siang ini berkas pendaftarannya diterima dan nantinya bisa disahkan KPU. Sementara itu, dalam orasinya, Ahmad Syaikhu mengingatkan untuk tetap menjunjung tinggi persahabatan meski saat ini akan terjadi rivalitas menuju Jabar satu. “Kami pasangan Asyik ingin Jabar lebih asyik dan bersahabat. Pak Aher dan Bu Netty membuat pondasi dengan prestasi dan capaian yang dikerjakan. Insyaallah kami siap melanjutkan prestasi itu. Kita akan melanjutkan, pasangan ini harus jadi pemenang,” ucap dia.

Dia meminta restu para simpatisan agar siap memenangkan mereka pada Pilgub Jabar 2018. Ia juga mengingatkan, bahwa pemilik kekuasaan adalah Tuhan. “Mari kita sama sama mendekatkan diri pada Tuhan, berdoa. Tadi kami mengawali kegiatan pendaftaran ke KPU dengan salat subuh berjamaah, mudah mudahan keberkahan,” tuturnya. (Novianti Nurulliah/PR)***


Sekilas Info

Bandung Raya Macet, Wisatawan Kapok?

BANDUNG, (KB).- Jumlah kunjungan wisatawan saat musim liburan terbilang sangat meningkat terutama di wilayah Bandung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *