Jumat, 21 September 2018

Pileg 2019, Partai Berkarya Kota Cilegon Targetkan 8 Kursi

CILEGON, (KB).- Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kota Cilegon menargetkan 8 Kursi pada Pileg 2019 mendatang. Hal itu dikatakan oleh Ketua DPD Berkarya Kota Cilegon Sabihis dalam konsolidasi bakal calon legislatif di Cibeber, Sabtu (14/7/2018).

“Kami menargetkan 8 kursi pada pileg 2019, sebagai partai baru realistis saja. Dan ada banyak publik figur yang menjadi bacaleg di partai berkarya jadi wajarlah target tersebut,” katanya.

Sabihis melanjutkan, sejumlah Bacaleg diyakini mampu mendongkrak suara seperti mantan anggota komisioner KPU Cilegon Habibi Halliburton, mantan anggota DPRD Cilegon periode 2009-2014 Fatal Bakri.

“Dan yang terbaru adalah H.Tohir yang baru saja bergabung dengan partai berkarya, bahkan beliau saat ini masih anggota dewan dari partai Gerindra,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah bacaleg lainnya mengaku optimis Partai Berkarya akan mampu berbuat banyak pada Pileg 2019 mendatang. Salah satu anggota tim 7 Partai Berkarya Zaidan menyatakan, partai Berkarya Kota Cilegon siap mendulang kursi.

“Saya optimis sejumlah figur calon bakal meraup suara yang signifikan, karena mereka memang sudah dikenal oleh masyarakat dan mempunyai elektabilitas tinggi,” ungkapnya. (HS)*


Sekilas Info

Polres Cilegon Siap Amankan Pemilu

CILEGON, (KB).- Kepolisian Resor (Polres) Cilegon siap mengamankan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Pengamanan tersebut, melibatkan 499 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *