Sabtu, 20 Oktober 2018

Pileg 2019, Dimyati dan Dua Anaknya Bersaing di Dapil Banten I

SERANG, (KB).- Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan Daftar Calon Tetap (DCT) Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten I DPR RI, perebutan kursi di Kabupaten Pandeglang dan Lebak itu menyajikan perang keluarga Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

Berdasarkan DCT DPR RI Dapil Banten I, terdapat tiga caleg yang merupakan suami dan anak dari Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Dimyati yang mendaftar caleg dari PKS, akan bersaing dengan  kedua anaknya yakni Achmad Dimyati Natakusumah dari PKS, Rizki Aulia Rahman Natakusumah dari Partai Demokrat, dan Rizka Amalia Rahman dari Partai NasDem.

Achmad Dimyati Natakusumah yang juga mantan Bupati Pandeglang itu, membenarkan bahwa anak kedua dan ketiganya maju menjadi calon legislatif (caleg) di dapil yang sama dengannya.

“Iya betul itu putra dan putri kami. Rizki nyaleg dari Partai Demokrat, dan Rizka dari Partai NasDem,” kata Dimyati, yang saat ini menjabat anggota DPR RI dari dapil DKI Jakarta III.

Meski satu keluarga, Dimyati tidak memungkiri persaingan dengan kedua anaknya itu terjadi. Apalagi, kata dia, masing-masing memiliki strategi sendiri. “Karena mereka (anaknya), maju karena keinginan sendiri dan juga diminta partai politik,” kata Dimyati ketika ditanya tentang motivasi anaknya maju menjadi caleg. (SY)*


Sekilas Info

Pj Wali Kota Serang Fokus Tata Pedagang Kaki Lima

SERANG, (KB).- Penjabat (Pj) Wali Kota Serang, Ade Ariyanto dalam dua bulan ini akan fokus menangani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *