Kamis, 18 Oktober 2018

Pileg 2019, Caleg Siap Patuhi Rambu Kampanye ‎

PANDEGLANG, (KB).- Sejumlah calon legislatif (caleg) Banten daerah pemilihan Pandeglang siap untuk mematuhi rambu atau larangan masa kampanye pemilu legislatif (pileg) 2019. Meski demikian, para calon wakil rakyat tersebut akan memanfaatkan waktu kampanye dengan kegiatan positif.

Caleg DPRD Banten dari PPP, Hj. Ida Ating akan mengambil jadwal kampanye sesuai yang ditentukan KPU. Meski demikian, dia akan memanfaatkan waktu kampanye seoptimal mungkin.

“Intinya, kampanye itu pengenalan, menyampaikan visi, misi dan gagasan kepada publik. Ya, saya sudah punya tagline, kemasan kampanye yang menarik dan tentunya mengandung pesan positif. Saya juga siap untuk mentaati rambu-rambu kampanye,” kata Ida Ating kepada Kabar Banten, Sabtu (22/9/2018).

Sementara itu, caleg DPRD Banten dapil Pandeglang dari Partai Golkar, Drs. H. Ade Rohadi mengatakan, kampanye bagian dari tahapan pemilu yang diatur KPU. Untuk itu, dirinya akan lebih maksimal menyosialisasikan ide, gagasan positif kepada publik.

“Saya sudah siapkan tim, relawan untuk mendampingi kampanye dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat. Tentunya yang paling penting berkampanye dengan santun, penuh kenyamanan dan kedamaian. Saya pun siap komitmen mentaati rambu-rambu kampanye dalam Pileg 2019,” ujarnya. (EM)*


Sekilas Info

Pemkab Pandeglang Didesak Bentuk Perda Honorer

PANDEGLANG, (KB).- Sejumlah perwakilan tenaga honorer Pandeglang, khususnya dari tenaga guru mendesak Pemkab dan DPRD agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *