Zaki Siap Maju Lagi pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2018

Ahmed Zaki Iskandar.*

TANGERANG, (KB).- Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar siap maju kembali dalam Pilbup Kabupaten Tangerang 2018. Pernyataan tersebut disampaikan dia seusai dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5/2017). Ia dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang di salah satu hotel Jalan Raya Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Pelantikan dia dihadiri berbagai unsur partai politik (parpol), yakni dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Demokrat, dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Para pengurus dan anggota DPD Golkar Kabupaten Tangerang langsung dilantik oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah.

Ketua DPD Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah menuturkan. Alhamdulillah pelantikan sudah berjalan, karena pelantikan sempat terhambat dengan penyelenggaraan pemilihan gubernur kemarin.
“Hasil pelantikan ini akan kami serahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP), baru selanjutnya kami akan membuka penjaringan untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) 2018 mendatang,” katanya. Menurut dia, pleno akan segara diperluas agar tidak ada suatu hal yang mengahambat jalannya pilihan pilbup mendatang. “Dengan prestasi-prestasi yang telah diterima Zaki sebagai Bupati Tangerang, tak menutup kemungkinan Zaki akan maju kembali dalam Pilbup 2018,” ucapnya.

Tunggu rekomendasi

Sementara itu, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, hanya tinggal menunggu rekomendasi dari Ketua DPD Provinsi Banten.  “Dilantik menjadi Ketua DPD sudah, ikan kakap ikan gabus ikan lele, lebih cepat lebih bagus tak bertele-tele, berarti lebih cepat lebih bagus untuk maju ke pilbup mendatang,” ujarnya.
Oleh karena itu, ia meminta maaf kepada seluruh parpol yang sudah membuka penjaringan, karena lebih dahulu menunggu rekomendasi dari parpol-nya. “Saya harus menunggu rekomendasi dari parpol saya, jadi mohon maaf kepada parpol yang sudah membuka penjaringan untuk Pilbup Kabupaten Tangerang 2018 mendatang,” tuturnya. (H-36)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here