Jumat, 16 November 2018

Piala Dunia 2018, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan: Materi Pemain Prancis Menjanjikan

SERANG, (KB).- Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan memprediksi Prancis akan keluar sebagai juara Piala Dunia 2018. Keyakinan Indra tersebut didasarkan oleh materi pemain Prancis yang merata disemua lini. “Saya pegang Prancis. Sepertinya Prancis akan juara piala dunia tahun ini,” ujar Indra kepada Kabar Banten, Ahad (8/7/2018).

Eks Kanit II Subdit II Dittipideksus Bareskrim Polri ini sebelumnya menjagokan Argentina yang akan keluar sebagai juara dunia. Namun sayang Argentina harus pulang lebih awal karena gagal lolos dalam babak 16 besar setelah ditekuk Prancis dengan skor 4-3. “Awalnya saya pegang Argentina tapi kalah,” kata Indra.

Ia beralasan beralih ke Prancis karena kagum dengan performa pemain muda Kylian Mbappe. Pemain berusia 19 tahun tersebut  sangat berbakat hingga berhasil memborong dua gol ke gawang Argentina. “Saya senang melihat gaya permainan Mbappe, selain dia saya rasa pemain Prancis juga bagus-bagus,” ucap Indra.

Di babak perempat final, Prancis berhasil menundukan Uruguay dengan skor 2-0. Di babak semi final, Prancis akan menantang tim kuda hitam Eropa Belgia. Dalam laga tersebut, mata publik penyuka bola dunia diyakini akan tertuju kepada dua pemain bintang  Kylian Mbappe dan Eden Hazard.  “Laga yang akan sulit dan menarik, tapi saya prediksi Prancis akan lolos ke final dan bertemu dengan Inggris,” tutur Indra. (FI)*


Sekilas Info

Festival Nasional Pencak Silat Seni 2018, 850 Pesilat dari 12 Provinsi Adu Jurus di Kota Serang

SERANG, (KB).- Sebanyak 850 pesilat dari 12 provinsi di Indonesia beradu jurus silat dalam Festival Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *