PHRI Pandeglang Bantu Korban Banjir Bandang

PANDEGLANG, (KB).- Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Pandeglang mengirimkan bantuan untuk korban banjir bandang di Sajira, Lebak, Kamis (9/1/2020). Selain bantuan logistik berupa makanan siap saji, juga ada bantuan uang tunai.

Ketua PHRI Pandeglang, Widiasmanto mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kita antat sesama. Apalagi wilayah yang terkena banjir itu adalah kabupaten tetangga.

“Kita juga pernah merasakan hal sama di penghujung tahun 2018, Pandeglang dilanda tsunami Selat Sunda. Apa yang sedang dirasakan korban banjir di Lebak sama yang pernah kita alami tahun lalu,” kata Widiasmanto kepada Kabar Banten, Jumat (10/1/2020).

Widi yang juga manajer Tanjung Lesung Pandeglang ini mengaku prihatin atas duka menimpa beberapa wilayah Lebak, seperti   Cipanas, Sajira, Lebak Gedong, dan wilayah lainnya.

“Bantuan logistik yang kita berikan langsung ke lokasi banjir. Mungkin nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi para korban banjir,” ujarnya.

Menurut dia, untuk bantuan makanan dan pakaian layak pakai serta uang tunai diserahkan simbolis di posko Ponpes Darul Mustapa di Cipanas dan Sajira.
(EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here