Minggu, 18 November 2018

Petinju Cilegon Raih 2 Emas Dan 3 Perak Pada Porprov V Banten 2018

CILEGON, (KB).- Sejumlah atlet tinju dari Kota Cilegon berhasil mendulang medali pada Porprov V Banten di Kab.Tangerang.Pelatih tinju asal Cilegon Ikhwan Guruh Musaddad kepada kabar-banten.com, Jumat (9/11/2018) mengatakan, hasil perolehan tersebut meningkat dibanding tahun lalu yang hanya memperoleh 1 medali emas.

“Syukur Alhamdulillah perolehan medali pada cabor tinju untuk kota cilegon meningkat yakni 2 Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu, meningkat dibanding Porprov IV Kota Serang 2014,” katanya.

Ikhwan menjelaskan medali tersebut diraih oleh Serly yusinta kelas 60kg putri Emas, Yudi Kurniawan kelas 52kg putra Emas, Yuliantri kelas 48kg putri Perak, Tarudi kelas 56kg putra perak, Suparman kelas 64kg putra, perak.

*Sedangkan Tarsono yang turun di kelas 46kg putra dan Jimmy di kelas 69kg putra meraih medali perunggu,” ujarnya.

Ketua umum KONI Cilegon Budi Mulyadi mengapresiasi atas hasil yang diraih oleh Pertina Kota Cilegon. Menurutnya hasil tersebut merupakan salah satu keberhasilan dalam program pembinaan caboe tinju.

“Cabor tinju dengan perolehan 2 medali emas, 3 Perak dan 2 perunggu merupakan hasil realistis dan melebihi target. Mengingat daerah lain persiapannya sudah cukup matang. Kami berharap prestasi ini dapat dipertahankan dalam event apapun,” ungkapnya. (HS)*


Sekilas Info

IDCC 2018, Gita Surosowan Banten Raih Sejumlah Gelar

SERANG, (KB).- Marching band kebanggaan Banten yakni Gita Surosowan Banten Drum & Bugle Corps, meraih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *